Kamis 30 Jun 2016 07:45 WIB

Universal Studios Singapura Terpilih Paling Diminati se-Asia

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Universal Studios Singapore
Foto: EPA
Universal Studios Singapore

REPUBLIKA.CO.ID, SINGAPURA -- Taman hiburan sudah menjadi tempat rekreasi keluarga hampir di setiap negara. Universal Studios Singapura berhasil menjadi taman hibuan paling disukai se-Asia dibandingkan taman bermain lainnya.

Melalui situs travel TripAdvisor, Universal Studios Singapura berhasil mempertahankan taringnya sebagai taman hiburan paling disukai di Asia. Wahana bermain tersebut sudah tiga tahun berturut-turut menempati posisi tersebut.

"Kami merasa terhormat bahwa Universal Studios Singapore diberikan predikat taman hiburan most wanted di Asia selama tiga tahun berturut-turut," kata Jason Horkin, Senior Vice President Attractions  di Resorts World Sentosa, dikutip dari Malay Mail Online, Kamis (30/6).

Posisi tersebut mengalahkan kedudukan Disneyland Hong Kong yang berada di posisi dua dan Ocean park Hong Kong yang berada di tempat ketiga. Penilain tersebut berdasarkan perhitungan kualitas dan kuantitas ulasan dari peringkat yang diberikan wisatawan selama periode 12 bulan.

"Kami akan terus menciptakan peluang bagi para tamu untuk memiliki pengalaman yang tak terlupakan di resor kami. Dan kami sangat gembira bahwa wisatawan di TripAdvisor mencintai apa yang kita tawarkan," kata Horkin.

Berikut ini daftar 10 besar taman hiburan di Asia:

1. Universal Studios Singapore

2. Hong Kong Disneyland

3. Ocean Park (Hong Kong)

4. Tokyo DisneySea

5. Universal Studios Japan

6. Tokyo Disneyland

7. Vinpearl Amusement Park (Vietnam)

8. Wonderla Amusement Park (India)

9. Ramoji Film City (India)

10. Imagica (India)

(baca: Operator Kereta Jepang Buka Kafe di Singapura)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement