Rabu 29 Jun 2016 15:25 WIB

Beyonce Knowles Percayakan Seluruh Rancangan Kostum pada Ibunda

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Winda Destiana Putri
Beyonce Knowles
Foto: Femalefirst
Beyonce Knowles

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Beyonce Knowles tentu bisa mendapatkan gaun apa saja yang ia inginkan. Namun, ada saat ketika ia dan grup musik terdahulunya, Destiny's Child, kesulitan mendapatkan kostum.

Untuk itu, Beyonce memuji kreativitas perancang favoritnya, Tina Knowles. Sang ibunda yang kini berusia 62 tahun itulah yang merancang kostum pertama Destiny's Child.

"Ibu juga merancang gaun pernikahan saya, gaun pesta prom saya, gaun yang saya pakai di penghargaan CFDA pertama, gaun penghargaan Grammy pertama, dan daftarnya masih berlanjut," ujar Beyonce.

Pelantun lagu Run the World itu menyebut ibunya memahami kekuatan sejati fesyen yang menjadi alat untuk menemukan identitas, ekspresi, dan kebenaran. Beyonce menganggap busana karya ibundanya melampaui mode dan bagai kapsul waktu untuk sejumlah kejadian penting.

Meski begitu, Tina Knowles justru merasa Beyonce tak terlalu menyukai gaun pernikahan yang ia buatkan untuk pernikahan putrinya dengan Jay-Z tahun 2008 silam. Soalnya, Beyonce pernah mengisyaratkan agar sang ibu kelak tidak usah membuatkan baju pengantin bagi cucunya, Blue Ivy.

"Kali lain Beyonce datang dan berkata 'Ketika putriku menikah, aku akan membiarkan dia memilih bajunya sendiri'. Mungkin dia tidak terlalu bersemangat dengan gaunnya pada saat menikah, tapi dia begitu manis membiarkan saya merancangnya," tutur pemilik merek fesyen Miss Tina itu dilansir Femalefirst Rabu (29/6).

(Baca juga:

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement