Senin 22 Feb 2016 08:23 WIB

Destiny's Child Adakan Reuni

Rep: c27/ Red: Andi Nur Aminah
Tiga personel Destiny's Child
Foto: Aceshowbiz
Tiga personel Destiny's Child

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Anggota dari grup vokal Destiny's Child mengadakan reuni kembali. Foto ketiga anggota Destiny's Child dalam satu frame menjadi perbincangan hangat oleh para pengguna internet.

Beyonce Knowles, Kelly Rowland, dan Michelle Williams bersama-sama berpose dalam satu foto penuh gaya. Mereka berkumpul dalam rangka memeringati ulang tahun salah satu anggota DC atau singkatan dari Destiny's Child, Kelly Rowland.

Kelly Rowland berulang tahun ke 35 tahun pada 11 Februari lalu. Hanya saja dia baru merayakan bersama teman-teman akrabnya pada Sabtu (20/2) lalu dilansir Aceshowbiz.

Trio yang telah mentenarkan lagu Jumpin Jumpin ini  terlihat begitu akrab meski sudah tidak bersama dalam satu grup. Dalam foto yang di unggah Kelly Rowland di akun Instagramnya, memperlihatkan ketiganya masih bisa melakukan hal konyol bersama.

Terlihat dari ketiga pose anggota DC, Bey dengan gaya memanyunkan bibir sambil mengenakan topi hingga menutup matanya, Michelle mengambil pose dari samping sambil membuat tanda peace dengan tangan kirinya.  Sedangkan gadis berulang tahun ada di tengah-tengah mereka dengan bergaya mengangkat setengah bibir sambil mengedipkan satu matanya.

Dalam akun @kellyrowland juga terpampang foto-foto lain dari ketiga personil DC. Salah satunya pose Kelly yang meniru aksi Bey dalam video musik barunya Formation.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement