Selasa 28 Jun 2016 09:36 WIB

Domino Pizza Kembangkan Aplikasi Pemesanan Terbaru

Rep: MGROL69/ Red: Andi Nur Aminah
Domino's Pizza
Foto: Reuters
Domino's Pizza

REPUBLIKA.CO.ID, Sebagai perusahaan yang memberikan pelayanan terbaik di dunia global, Domino Pizza mempertimbangkan kembali tentang aplikasi yang ditawarkannya. Rupanya, pemesanan melalui keranjang belanja dianggap tidak mudah untuk Domino.

    

Dilansir dalam Mashable, perusahaan pizza ini mengumumkan proses pemesanan nol-klik baru yang akan hadir di aplikasi telepon pintar. Ketika membuka aplikasi, secara otomatis akan menampilkan pesanan berdasarkan pesanan sebelumnya atau favorit. Aplikasi ini akan melakukan perhitungan mundur 10 detik pada pengunjung untuk mengubah atau membatalkan pesanan.

Domino memimpin industri pizza dalam percobaan teknologinya. Hal ini diutamakan untuk mempermudah proses pemesanan. Pada 2015 lalu, perusahaan dengan motto Delivert Expert ini menerima pemesanan makanan melalui Twitter. Konsumen dapat memesan makanan dengan menyampaikan pesan di Twitter dan menggunakan emoji bergambar pizza.

Dengan menyederhanakan proses pemesanan pizza, Domino berharap dapat menjadi solusi untuk kebutuhan konsumen.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement