Senin 27 Jun 2016 08:50 WIB

Menonton Gratis Pertunjukan Lampu LED Asal Inggris, Yuk!

Rep: Reiny Dwinanda/ Red: Indira Rezkisari
Pertunjukan seni LED di Grand Indonesia.
Foto: Republika/Reiny Dwinanda
Pertunjukan seni LED di Grand Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Setelah melanglang buana, kelompok seniman LED Chromatic asal Inggris mampir ke Indonesia. Duo seniman kocak itu datang atas undangan Grand Indonesia Shopping Town untuk menghibur pengunjungnya selama musim liburan sekolah.

“Pertunjukannya bisa disaksikan sejak tanggal 24 Juni lalu sampai 10 Juli mendatang,” kata Asistant Manager Public Relations Grand Indonesia, Dinia Widodo. Jumat (24/6) lalu menjadi pertunjukan pertama seniman LED Chromatic tersebut tampil di Indonesia.

Area Fountain Atrium di West Mall Level 3A Grand Indonesia sudah ramai sebelum jadwal pertunjukan dimulai. Begitu lampu panggung diredupkan, pertunjukan spesial di mal yang terletak di Jakarta Pusat tersebut langsung membuat penonton terpingkal.

Betapa tidak, sang seniman muncul sendirian dengan percaya diri. Tak sampai semenit, seniman satu lagi naik ke panggung membuyarkan lagak rekannya yang berpura-pura itu adalah aksi tunggalnya. Mereka tampil dengan beberapa skenario yang lucu. Mengandalkan tongkat LED warna-warni, kedua entertainer itu beraksi layaknya pianis profesional. Kedua tangan mereka cekatan menari di atas tuts LED-nya masing-masing.

Berikutnya, LED Chromatic Show memperlihatkan atraksi keren dari permainan lampu LED. Begitu digerakkan secara cepat dan harmonis, semburat cahayanya menampakkan beragam motif. Koreografi ciamik mereka membuat penonton riuh bertepuk. Terlebih, ketika kedua seniman berduel light sabre ala Jedi Star Wars diiringi dengan musik latar yang mencekam.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement