Ahad 26 Jun 2016 05:15 WIB

Steven Tyler Sebut Aerosmith akan Lakukan Tur Perpisahan

Rep: Wahyu Suryana/ Red: Hazliansyah
Aerosmith
Foto: Tokyohive
Aerosmith

REPUBLIKA.CO.ID, CALIFORNIA -- Para penggemar tampaknya harus siap-siap mengucapkan selamat tinggal kepada Aerosmith. Pentolan Aerosmith, Steven Tyler, mengaku ada rencana tur perpisahan pada 2017 nanti.

"Kami akan melakukan tur perpisahan, tapi itu karena memang sudah waktunya," kata Tyler, seperti dilansir dari People, Ahad (26/6).

Hal itu ia sampaikan saat meladeni wawancara di salah satu stasiun radio AS, dengan menerangkan kalau gitaris Aerosmith, Joe Perry, juga membenarkan itu.

Saat diwawancara, ia sempat bercanda tentang band-band seperti "The Who" dan "Kiss", yang sudah melakukan tur perpisahan. Bulan Mei lalu, kepada majalah Rolling Stone, Tyler juga memberikan tanda-tanda kalau 2017 nanti Aerosmith akan bubar.

"Lihat, ada dua band yang masih memiliki anggota asli, kita dan Stones, saya berterima kasih untuk itu," ujar Tyler kala itu.

Sayangnya, manager Steven Tyler belum mau menanggapi rencana tur perpisahan saat dikonfirmasi.

Aerosmith sendiri dibentuk pada 1970 dan merilis album studio terakhir mereka, "Music from Another Dimension" pada 2012 lalu.

Sementara Tyler baru-baru ini telah mengejar karier pribadi dengan album solo yang rencananya akan rilis pada Juli 2016.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement