Kamis 23 Jun 2016 10:25 WIB

Zack Snyder Dengar Masukan Pengemar untuk Justice League

Rep: Dwina Agustin/ Red: Winda Destiana Putri
film Batman vs Superman: Dawn of Justice
Foto: Aceshowbiz
film Batman vs Superman: Dawn of Justice

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Sutradara Zack Snyder mengaku mendengarkan masukan penonton tentang penilaian Batman vs Superman: Dawn of Justice.

Dia berjanji akan memperbaiki segala kekurangan dalam film berikutnya Justice League.

"Ketika Batman vs Superman keluar, aku seperti, wow, oke, oof," kata Snyder kepada Vulture.

Snyder mengaku ketika mengarap film pertarungan Batman dan Superman itu dia lengah. Seketika itu dia merasa perlu ada penyesuaian dalam film garapan berikutnya untuk menyesuaikan dengan keinginan para pengemar yang sudah dilontarkan.

Meski dia mengakui ada sedikit kelengahan dalam eksekusi Batman vs Superman: Dawn of Justice ternyata tidak serta merta membuatnya menerima begitu saja. Snyder tetap membela karya yang sudah dibuatnya, jika film tersbeut memang mencoba mendalami bagian tergelap dari kedua superhero untuk bisa saling bertarung.

"Saya benar-benar percaya bahwa dengan film ini, dengan Justice League, mereka telah dibebaskan dari tanggung jawab di mana mereka akan melawan satu sama lain," kata Snyder dikutip dari Aceshowbiz, Kamis (23/6).

Dengan peristiwa dalam film Batman vs Superman: Dawn of Justice membuat jalan untuk membebaskan bagi dia dan timnya mengarahkan film Justice League. Setelah peristiwa itu, superhero dapat bersatau, melawan musuh yang nyata dan satu tujuan yang sama untuk menjadi satu tim

Dengan konsep baru itu, Snyder mengaku sangat bahagia dan bersemangat. Dia akan menyajikan suguhan cerita yang lebih baik dari tiap masukan yang diterima.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement