Rabu 22 Jun 2016 10:59 WIB

Justice League tak Jadi Digarap Dua Bagian

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Sutradara Zack Snyder memamerkan fotonya dengan pemeran Aquaman untuk film Justice League.
Foto: Twitter Zack Snyder
Sutradara Zack Snyder memamerkan fotonya dengan pemeran Aquaman untuk film Justice League.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Penggarapan Justice League mengalami sedikit perubahan dari rencana awal. Film tersebut tidak akan dibagi menjadi dua bagian.

Awal pengumuman rencana penggarapan Justice League akan dibagi menjadi dua film yang saling berkelanjutan. Tapi, ternyata pembagian dua bagian tersebut sepertinya tidak akan berhasil membangun film DC Entertainment ini berjalan lancar.

Produser film tersebut akhirnya memutuskan memilih untuk menggabungkan dua film menjadi satu film yang utuh. Hal tersebut juga diperkuat dengan diluncurkannya logo resmi Justice League tanpa ada embel-embel "Part One".

"Kami hanya pernah berencana, dan kami hanya melakukan Justice League," kata istri Zack Snyder Deborah yang juga menjabat sebagai produser untuk film  Justice League, dikutip dari Aceshowbiz, Rabu (22/6).

Deborah pun mengisyaratkan tidak ketika ditanya tetang nasib penggarapan bagian kedua. Justice League resmi hanya akan menjaid satu film mandiri yang dijadwalkan tayang tanggal 17 November 2017.

Film ini juga akan dihiasi sederatan bintang yang sebelumnya sudah muncul dalam Batman v Superman: Dawn of Justice, seperti Henry Cavill, Ben Affleck, Gal Gadot,Jesse Eisenberg ,dan Jeremy Irons. Sedangkan muka baru seperti Jason Momoa, Ray Fisher, Ezra Miller, dan Amber Heard juga sudah dipastikan akan bergabung.

(baca: James Wan Pilih Aquaman Daripada The Flash)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement