Jumat 17 Jun 2016 17:40 WIB
Ancol Luar Biasa

Pasar Seni Mulai Kembali dengan Musik

Rep: Dwina Agustin/ Red: Winda Destiana Putri
Pengunjung menikmati hasil karya seniman di Pasar Seni Ancol, Jakarta Utara, Jumat (13/3).   (Republika/Raisan Al Farisi)
Pengunjung menikmati hasil karya seniman di Pasar Seni Ancol, Jakarta Utara, Jumat (13/3). (Republika/Raisan Al Farisi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pasar Seni Taman Impian Jaya Ancol mulai kembali dibangkitkan. Seniman mulai menghidupkan acara-acara seni secara rutin.

Daniel Widiatmoko bagian Event Pasar Seni mengatakan, saat ini Pasar Seni mulai saling berkoordinasi untuk mulai bangkit  selama dua tahun terakhir, Pasar Seni mulai bebenah diri.

Beberapa tahun lalu, Pasar Seni cukup menjadi ikon seni di Ibu Kota. Semakin bergulirnya zaman, kedudukan Pasar Seni mulai tergeser dengan tempat lainnya. 

"Sekarang sudah mulai lahir kembali, mulai ulang tahun 40 tahun pada tahun lalu, ini kordinasi internal dengan mengembangkan aset Ancol dan aset seniman," kata Daniel, Jumat (17/6).

Setiap akhir pekan, Pasar Seni sudah mulai melakukan penampilan musik. Setiap hari Jumat, Sabtu, dan Ahad, ada pementasan musik dengan skala kecil.

Selama tiga hari itu pun, jenis musik yang diangkat pun berbeda-beda. Seperti hari Jumat, musik yang dimainkan berjenis jazz, hari Sabtu musik yang bisa dinikmati keluarga, dan hari Ahad musik regggae

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement