Rabu 15 Jun 2016 17:46 WIB

Masukkan Unsur Tari, Wendy Marc Optimistis Rilis Single Perdana

Solois pendatang baru Wendy Marc dalam salah satu penampilannya
Foto: IST
Solois pendatang baru Wendy Marc dalam salah satu penampilannya

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebagai solois pendatang baru, Wendy Marc paham bahwa kemampuan bernyanyi saja tidak cukup untuk bisa membuatnya memiliki karier cemerlang di industri musik. Butuh perjuangan dan nilai jual tambahan untuk dapat memuluskannya di jalur industri atau minimal dikenal dengan mudah.

Karena itulah Wendy mencoba memperkuat penampilannya di atas panggung. Yakni dengan koreografi serta menghadirkan beberapa dancer di setiap penampilannya.

"Ternyata dengan konsep ini aku mendapat sambutan yang hangat dan dorongan kuat dari para penggemar. Itu juga akhirnya yang memotivasi aku merilis single perdana secara nasional," ujar Wendy kepada wartawan beberapa waktu lalu di Jakarta.

Di bawah naungan label AFE Records, Wendy meluncurkan single perdananya berjudul "Ada Saatnya". Lagu ini ditulisnya sendiri pada tahun 2013 yang berawal dari sekadar curahan isi hatinya.

"Di lagu ini yang aku sampein itu tentang ketulusan. Kita nggak boleh membenci kalau emang cinta kita tulus. Kita harus belajar untuk move on walaupun itu susah dan butuh waktu,” kata Wendy. "Semoga karyaku ini bisa diterima dengan baik dan yang paling penting membawa pengaruh positif buat mereka."

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement