Kamis 25 Apr 2013 12:00 WIB

Jaka Tria Rilis Single Perdana

Rep: Nurul Dyah Sariningtias (MG12)/ Red: Hazliansyah
Jaka Tria
Foto: Republika/Nurul Dyah Sariningtias (MG12)
Jaka Tria

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Satu lagi penyanyi pendatang baru yang siap meramaikan industri hiburan tanah air. Adalah Jaka Tria, seorang pria kelahiran Pemalang 21 tahun lalu yang memiliki talenta dan bakat dalam bidang tarik suara.

Kini Jaka Tria siap meluncurkan single perdananya berjudul "someone". Selain memiliki suara yang indah dalam menyanyikan lagu pop, Tria juga piawai dalam membawakan tembang jawa atau yang lebih dikenal dengan macapat.

"Dari kualitas saya melihat Jaka ada yang khas. Dan Jaka bisa 'nembang jawa' yang bagus," jelas Paul, perwakilan dari Hitam Putih Entertainment dalam peluncuran single perdana Jaka Tria, Rabu (25/4) di Jakarta.

Kehadiran Jaka Tria ini ternyata mendapat animo yang cukup baik dari masyarakat. Hal terbukti terbukti dengan jumlah viewers yang mencapai ribuan pada video klip Jaka Tria yang diunggah di Youtube dalam jangka waktu sebulan.

"Lagu 'someone'ini menjadi andalan Jaka karena maknanya adalah tentang kesetiaan," tutur Jaka.

"Someone" merupakan single andalan Jaka yang diciptakan oleh Naufal sae. Lagu ini bercerita tentang ungkapan kesetiaan seorang kekasih terhadap pasangannya. Aransemen musik yang sederhana namun apik serta didukung oleh Arie Govinda's pada bass, Angga pada gitar, paul the Raya's pada gitar dan Azis GV pada Drum menjadi kekuatan pada lagu ini.

"Siasat untuk masuk di industri musik adalah dengan strategi dan pembagian waktu yang baik," tambah Jaka.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement