Rabu 15 Jun 2016 08:26 WIB

Mads Mikkelsen Bocorkan Karakter Penjahat Doctor Strange

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Aktor Denmark Mads Mikkelsen
Foto: EPA
Aktor Denmark Mads Mikkelsen

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Mads Mikkelsen membagi seputar karakter jahat yang diperankan dalam film terbaru Marvel Studio Doctor Strange. Dia percaya karakternya tidak 100 persen membawa keburukan.

"Dia bukan penjahat seperti biasanya, dia orang yang percaya pada sesuatu yang lain dari pahlawan," kata aktor dalam serial "Hannibal" dikutip dari Yahoo! Movie, Rabu (15/6).

Mikkelsen menjelaskan, jika karakter yang diperankannya memang bukan sosok yang akan menyelematkan bumi. Bukan pula karakter yang membuat dunia lebih baik, tapi cara yang dilakukan memang berbeda dari pilihan pahlawan dalam film Doctor Strange, tapi bukan berarti dia seorang sosok yang sangat salah.

Aktor Men & Chicken ini juga mengatakan, jika film Marvel Studio kali ini pun akan sangat berbeda dari sebelumnya. Ada nuansa sangat berbeda jika dituangkan dalam bentuk film, meskti tidak akan melepas karakter dasar yang berada dalam komiknya.

"Saya tidak tahu jika Anda terbiasa dengan komik tua tapi itu cukup engan semesta tertentu, dengan Kung Fu dan Magic," kata Mikkelsen.

Meski mengangkat kisah klasik, aktor ini juga mempromosikan jika Doctor Strange memiliki penawaran baru yang sangat bisa dinikmati. Film ini akan menawarkan paket komplit, mulai dari aksi hingga bumbu-bumbu terbaik dari film Marvel.

“Kami telah menciptakan daya tarik tentang waktu terhadap sesuatu yang berhubungan dengan kita hari ini. Jadi kamu merasakan energinya, kamu bisa merasakan warnanya, kamu bisa merasakan kegilaan, tapi kamu juga bisa mendapatkan sesuatu yang unik dari film ini," kata Mikkelsen.

Film arahan Scott Derrickson ini juga akan menampilkan Benedict Cumberbatch  sebagai Stephen Strange. Direncanakan mulai 4 November film Doctor Strange akan muncul di bioskop Amerika.

(baca: Disney Rencanakan Produksi Film 'Made In China')

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement