Jumat 10 Jun 2016 11:01 WIB

Senyum, Cara Andien Bagi Kebahagiaan

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Andien
Foto: dok Republika
Andien

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Andien mengaku tersenyum merupakan hal termudah yang dapat dibagikan pada semua orang. Terlebih lagi momen Ramadhan menjadi masa yang akan mengkali-lipatkan hasil dari energi positif sebuh senyuman.

Istri dari Irfan Wahyudi ini mengaku, pada hari-hari bisa saja, dia dan suami membiasakan diri untuk tersenyum. Tersenyum menjadi obat penawar kegundahan ketika salah satu dari mereka mendapatkan masalah.

"Ini sudah jadi komitmen kita berdua, kalau salah satu sedang down, yang satunya jangan ikutan cemberut," kata penyanyi lagu Let it be My Way ini.

Andien menceritakan, sehari masa pacaran dulu, dia dan suami berjanji untuk saling menularkan senyum. Sebab menurutnya, senyum dapat menular, dan ini akan berefek pada membagi kebahagiaan.

Senyum bagi Andien, akan membawa energi dan aura positif bagi sekeliling. Sehingga dia sebisa mungkin untuk dapat terus tersenyum. Dengan dia tersenyum, diharapkan akan membuat orang lain ikut dan menularkan aura positif pada yang lainnya.

"Dan sedekah paling kecilkan itu minimal senyum, masa sudah sedekah besar-besar tapi malah nggak bisa senyum," kata Andien.

Jika bisa, Andien juga ingin orang lain dengan mudah tersenyum. Dia tidak ingin hanya sendirian menikmati kebahagiaan dari sebuah senyuman, orang lain pun bisa juga merasakan hal yang sama.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement