Senin 06 Jun 2016 16:36 WIB

Ini yang Dilakukan Istri Gading Marten untuk Si Buah Hati

Red: M Akbar
Gisella Anastasia bersama Gembi
Foto: istimewa
Gisella Anastasia bersama Gembi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menjadi seorang selebritas terkadang lebih banyak menyita waktu di luar rumah. Hal itulah yang dirasakan oleh istri Gading Marten, Gisella Anastasia. Namun, finalis Indonesian Idol 2008 ini tak mau terlalu memberikan seluruh pengurusan buah hatinya, Gempita Noura Marten, kepada baby sitter.

"Kalau bukan urusan kerja dan enggak penting sekali, aku enggak tega meninggalkan Gempi di rumah cuma sama baby sitter. Sebagai ibu, aku harus update terus mengenai anak," katanya ketika dijumpai wartawan, di Jakarta.

Lantas, untuk urusan perhatian kepada sang buah hati, Gisel berusaha mencurahkan seluruh perhatiannya, termasuk juga dalam urusan rambut. Ia mengaku sangat senang jika melihat putrinya memiliki rambut panjang.

''Kalau Gempi poninya emang cepat panjang. Kalau aku secara pribadi, inginnya rambut Gempi dipanjangin saja. Tapi, karena usianya masih kecil, jadi rambutnya pendek saja. Yang penting kelihatan cantik dan bisa buat dia nyaman dalam beraktivitas," katanya saat ditemui di acara pembukaan sebuah salon khusus anak kecil, Keanucuts.

Gisel juga mengakui, Gading ternyata juga lebih menyukai jika anaknya itu berambut panjang. ''Kalau Gading juga enggak ada masalah soal model rambut Gempi, yang penting buat Gempinya nyaman. Nanti kalau sudah besar, kata Gading baru lain cerita lagi. Gading juga suka lihat rambut anak perempuannya panjang kok," ujarnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement