Kamis 02 Jun 2016 10:01 WIB

The Wolverine 3 Mulai Produksi

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Sosok Wolverine seperti diperankan Hugh Jackman.
Foto: ist
Sosok Wolverine seperti diperankan Hugh Jackman.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Produksi film ketiga Wolverine sudah dimulai sejak akhir bulan lalu. Pengambilan gambar dilakukan di New Orleans, Los Angeles.

Dalam beberapa gambar yang diambil dari lokasi, terlihat Just Jared mengenakan setelan hitam lengkap dengan dasi untuk menutupi kemeja putih. Aktor Australia ini terlihat menutupi bawah wajahnya dengan jenggot penuh dengan bintik abu-abu.

Sosok tersebut oleh publik mengisyaratkan jika Jared akan memainkan karakter Logan yang lebih tua. Hal ini memperkuat rumor jika film The Wolverine 3 akan merujuk pada cerita buku komik "Old Man Logan", dikutip dari Aceshowbiz, Kamis

(2/6).

Film kali ini akan memunculkan sosok karakter penjahat yang siap dihadapi Logan yang diperankan oleh Boyd Holbrook dan Reavers. Reavers merupakan kelompok cyborg yang dioprsikan oleh sekelompok penjahat dari militer elite. Menurut Nerdist, Richard E. Hibah akan memainkan ilmuwan gila Donald Pierce, pemimpin Reavers.

The Wolverine 3 akan mendapatkan sentuhan James Mangold dari belakang lensa. Dan dikabarkan Patrick Stewart akan kembali pada perannya sebagai Profesor X.

(baca: Disney Buat Kembali Versi Baru Film Mary Poppins)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement