Rabu 01 Jun 2016 07:44 WIB

Swafoto dengan Kura-Kura Ninja di Serpong, Yuk!

Rep: Reiny Dwinanda/ Red: Indira Rezkisari
Patung kura-kura ninja di Summarecon Mal Serpong khusus diboyong oleh Paramount Pictures International untuk dipamerkan di tempat ini saja.
Foto: Republika/Reiny Dwinanda
Patung kura-kura ninja di Summarecon Mal Serpong khusus diboyong oleh Paramount Pictures International untuk dipamerkan di tempat ini saja.

REPUBLIKA.CO.ID, SERPONG -- Menyambut dirilisnya film Teenage Mutant Ninja Turtles di Indonesia, Summarecon Mal Serpong menyiapkan kejutan menarik untuk pengunjungnya. Mal keluarga di Serpong, Tangerang ini menghadirkan keempat tokoh Ninja Turtles dalam bentuk patung. Uniknya, patung tersebut dibuat semirip mungkin dengan versi filmnya.

Leonardo, Donatello, Michaelangelo, dan Raphael muncul dengan ukuran dua meter lebih. Tiap patung rata-rata memiliki bobot 178 kg. Ninja Turtles seolah keluar dari persembunyiaannya dan berbaur dengan manusia.

Tentunya, kesan itu selaras dengan film TNMT Out of the Shadow yang hari ini (1/6) resmi dirilis di Indonesia.

Keempat jagoan penjaga kota New York, Amerika Serikat tersebut mulai dipajang akhir Mei (31/5) lalu dan masih bisa ditemukan hingga 19 Juni mendatang. "Leo, Donny, Mickey, dan Raph menanti Anda di Circle Summarecon Mal Serpong," kata General Manager Summarecon Mal Serpong, Medy Suteja.

Paramount Pictures International meminjamkan patung Ninja Turtles khusus untuk Summarecon Mal Serpong. Itu artinya, fan TNMT tak bisa menemukan patung kwartet superhero kocak asuhan Master Splinter seukuran aslinya di mal lain.

"Selain untuk merayakan pemutaran sekuel TNMT, kami juga ingin menyemarakkan masa liburan sekolah dengan tema Ninja Turtles," ujar Medy.

Pengunjung dapat berfoto dengan Leo, Donny, Mickey, dan Raph selama pameran patung tersebut berlangsung. Di samping itu, Summarecon Mal Serpong juga menyelenggarakan pertunjukan bertema TMNT setiap pukul 16.00 WIB dan 19.00 WIB pada akhir pekan. "Pertunjukannya tentu saja akan mempertontonkan aksi bela diri khas Ninja Turtles," ucap Medy.

Cowabunga!

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement