Senin 18 Jun 2012 12:17 WIB

Yah..Produksi 'Kura-kura Ninja' Ditunda

Rep: Qommarria Rostanti/ Red: Hafidz Muftisany
Teenage Mutant Ninja Turtles
Foto: devianarts
Teenage Mutant Ninja Turtles

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Film "Teenage Mutant Ninja Turtles" atau “Kura-Kura Ninja" mengalami penundaan produksi. Studio Paramount Pictures memutuskan menunda proyek film tersebut lantaran ada masalah pada naskah.

Semula,  pembuatan ulang film kura-kura penyuka pizza ini akan dirilis di Amerika Serikat pada Desember 2013. Namun sayang, peluncuran film tersebut diundur hingga Mei 2014.

Sumber dalam menyebut, ada masalah dengan skenario film. Namun sumber tersebut tidak menjelaskan lebih lanjut detail permasalahannya. Paramount Pictures pun sementara waktu merumahkan kru film, termasuk Michael Bay.

Ninja Turtles merupakan produksi kerja sama antara Paramount dan Viacom Nickelodeon. Pada Mei lalu, Kepala Eksekutif Perusahaan Viacom Phillipe Dauman membocorkan bahwa pihaknya sedang mengembangkan episode terbaru dari serial populer. “Kami sangat senang terhadap kebangkitan (Teenage Mutant Ninja) waralaba Turtles,” ucap Dauman seperti dikutip Aceshowbiz, Senin (18/6).

 

Dalam kura-kura pahlawan yang terdiri dari Leonardo, Raphael, Donatello dan Michaelangelo ini, Michael Bay sendiri berkedudukan sebagai produser. Pria berusia 47 tahun ini terkenal dengan karyanya yang berefek luar biasa, seperti misalnya transformers. Sementara untuk sutradara dipercayakan pada Jonathan Llebesman yang pernah menyutradarai film Warth of the Titans.

Telah disediakan anggaran sekitar 100 juta US Dollar untuk Ninja Turtles . Dahulu, naskah film animasi ini dibuat oleh Josh Applebaum dan Andre Nemec.

Proyek ini telah menarik perhatian pecinta film. Pasalnya Michael Bay mengatakan akan mengubah sedikit essensi film. Beberapa alur cerita original tetap ditampilkan. Yang membuat menarik adalah keempat tokoh utamanya akan diubah, bukan lagi sebagai mutan tapi sebagai alien. “Mereka berasal dari ras alien, tetapi tetap kuat, menyenangkan dan juga lucu,” kata Bay, Maret lalu.

Paramount Picturesd bukan kali ini menunda produksi film. Selain pembuatan ulang "Teenage Mutant Ninja Turtles", studio film yang baru saja merayakan hari jadi ke-100 ini juga menunda waktu peluncuran film G.I.Joe: Retaliation dan Word War Z yang dibintangi Brad Pitt.

sumber : Aceshowbiz/Reuters

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement