Jumat 13 Jun 2014 16:19 WIB

TMNT Hadirkan 'Shredder' di Poster Karakter Terbaru

Poster karakter terbaru Shredder dalam proyek reboot Teenage Mutant Ninja Turtles
Foto: Movieweb
Poster karakter terbaru Shredder dalam proyek reboot Teenage Mutant Ninja Turtles

REPUBLIKA.CO.ID, -- Proyek reboot Teenage Mutant Ninja Turtles (TMNT) milik Michael Bay meluncurkan poster karakter terbaru. Kali ini poster menampilkan musuh terbesar The Turtles, Shredder.

Berbeda dengan poster karakter pada umumnya, poster yang hadir dalam balutan warna hitam putih ini terinspirasi dari garis design street art, dikutip dari movieweb, Jumat (13/6).

Proyek reboot Teenage Mutant Ninja Turtles berkisah tentang kota New York yang tengah diliputi kejahatan dan kegelapan. Keadaan itu disebabkan oleh kehadiran Shredder dan salah satu iblisnya, Foot Clan yang memiliki jaringan mulai dari politisi hingga polisi.

Masa depan yang suram itu perlahan mulai menemukan titik cahaya ketika empat orang bersaudara bangkit dari selokan dan menemukan takdir mereka sebagai Teenage Mutant Ninja Turtles.

The Turtles bekerja sama dengan reporter dan kemeraman bernama April dan Vern Fenwick untuk menyelamatkan kota dan mengungkap rencana jahat Shredder.

Teenage Mutant Ninja Turtles rencananya tayang di bioskop pada 8 Agustus 2014.

Film ini menghadirkan Megan Fox, William Fichtner, Will Arnett, Alan Richson, Jeremy Howard, Noel Fisher, Pete Ploszek dan Danny Woodburn.

Film ini disutradarai oleh Jonathan Liebesman.

Berikut poster karakter terbaru Shredder. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement