Sabtu 28 May 2016 08:39 WIB

The Little Mermaid Ingin Ulangi Kesuksesan The Jungle Book

Rep: Dwina Agustin/ Red: Nur Aini
The Jungle Book
The Jungle Book

REPUBLIKA.CO.ID,LOS ANGELES -- Setelah sukses dengan live-action The Jungle Book, sepertinya Disney ketagihan menggarap film lainnya. Kali ini, The Little Mermaid direncanakan juga akan digarap secara live-action.

Dikutip dari Deadline, Sabtu (28/5), eksekutif studio berada di tahap awal menghidupkan kembali cerita Hans Christian Andersen sebagai live-action. Kepala produksi Disney baru-baru ini dikabarkan sedang mengevaluasi kelanjutan dari ide tersebut.

Tahap lanjutan juga sudah mulai berjalan, dengan melibatkan pembicaraan dengan produser dan pembicaraan serius dengan studio. Jika perbincangan ini akan lebih serius lagi, Disney akan berhadapan dengan Working Title dan Universal.

Proyek yang akan digarap Universal telah menetapkan Chloe Moretz sebagai bintang dalam film. Sedangkan Rebecca Thomas diatur untuk mengarahkan dari script yang ditulis oleh Richard Curtis.

Di samping perencanaan menggarap The Little Mermaid, Disney sudah siap meluncurkan film live-action lainnya. Proyek yang sebentar lagi akan tayang merupakan Alice Through the Looking Glass, dilanjutkan dengan film Pete's Dragon dan Beauty and the Beast (2017).

Selain itu, ada pula proyek lanjutan dari film sebelumnya Maleficent 2 dengan melibatkan kembali Angelina Jolie dan The Jungle Book 2 kembali diarahkan oleh sutardara Jon Favreau dan penulis naskah Justin Marks. Sedangkan The Nutcracker and the Four Realms dengan sutradara Lasse Hallstrom dan proyek Tinker Bell melalui tangan Reese Witherspoon juga sedang dalam tahap pengolahan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement