Selasa 26 Apr 2016 11:36 WIB

Disney Pastikan Sekuel The Jungle Book dan Maleficent

Salah satu adegan dari The Jungle Book.
Foto: dok disney
Salah satu adegan dari The Jungle Book.

REPUBLIKA.CO.ID, Disney, Senin (25/4), mengkonfirmasi rencana sekuel film The Jungle Book dan Maleficent. Termasuk mengumumkan sembilan film live-action yang terinspirasi cerita animasi.

Disney mengonfirmasi pula rumor sekuel Mary Poppins yang akan diperankan Emily Blunt dan Cruella, kisah spin-off dari 101 Dalmations bersama Emma Stone.

Angelina Jolie akan berperan lagi sebagai Maleficent. Sedangkan sutradara Jon Favreau akan mengulang kembali kursi sutradaranya di Jungle Book 2.

Kisah lain yang menarik adalah Reese Witherspoon yang akan berperan sebagai Tinker Bell dalam pembuatan ulang Peter Pan, uujar pernyataan Disney. Sedangkan Tim Burton akan mengomandoi film Dumbo dari kisah klasik besutan tahun 1941.

Dalam pernyataannya, Disney berencana akan meluncurkan cerita-cerita ini di Desember 2017, April 2018, dan Desember 2019.

Disney sudah lama melirik katalog kisah dongengnya yang sukses meraup keuntungan seperti Alice in Wonderland, Cinderella, dan Maleficent yang seacara total menghasilkan 2,5 miliar dolar AS.

Pengumuman Disney namun tidak menyinggung sejumlah kisah menarik Disney misalnya Aladdin, Mulan, Pinocchio, hingga Winnie the Pooh. Kisah-kisah itu disebut akan juga diangkat ke layar lebar, dikutip dari The Malay Mail Online.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement