Kamis 26 May 2016 07:38 WIB

Nicolas Cage Belum Tahu Soal Kelanjutan National Treasure

Rep: c27/ Red: Hazliansyah
Nicolas Cage
Foto: AP Photo
Nicolas Cage

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aksi Nicolas Cage sebagai seorang sejarawan selalu berhasil memecahkan misteri harta karun dunia di film "National Treasure". Namun kali ini Cage tidak mampu memecahkan misteri kelanjutan dari film tersebut.

Film yang sudah dibuat dua seri tersebut mandeg dan tidak mendapatkan kelanjutan. Padahal dua film "National Treasure" cukup sukses di daftar peringkat box office.

"Saya belum mendengar apa-apa tentang itu (kelanjutan film,red)," kata pemeran Benjamin Franklin Gates dikutip dari Entertainment Weekly, Kamis (26/5).

Dia menjelaskan, jika film perburuhan harta karun itu akan tidak mudah untuk digarap. Penulis skenario mesti memutar otak untuk cerita yang mesti berdasarkan sejarah, bukan hanya karangan imajinasi semata.

"Saya tahu bahwa naskah tersebut sangat sulit untuk ditulis, karena harus ada beberapa kredibilitas dalam hal fakta dan penyesuaian, karena itu bergantung pada peristiwa sejarah," kata Cage.

Apalagi "National Treasure" tidak hanya menyajikan sejarah yang mengarah pada sebuah harta karun yang disimpan puluhan bahkan ratusan tahun. Tapi film itu juga mesti bisa menghibur bagi penontonnya.

Meski dengan tantangan yang begitu menyulitkan, Cage paham itu semua diperlukan demi menghasilkan cerita yang logis dan menghibur. Dia juga menyatakan jika pihak produksi terus berusaha untuk bisa menghasilkan karya tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement