Selasa 24 May 2016 20:27 WIB

Tinggal-Permata Bank Tawarkan Diskon Hotel 40 Persen

Tinggal.com
Tinggal.com

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Tinggal menggandeng Permata Bank, menawarkan diskon hotel hingga 40 persen. Program bertajuk 'Supersale40' ini berlaku untuk hotel bujet yang ada di Jakarta, Bali, dan Bandung.

“Kerja sama dengan Tinggal sejalan dengan tujuan PermataBank untuk memberikan penawaran-penawaran wisata terbaik bagi para pelanggannya,” ujar Ivy Widjaja, Head of Customer Segmentation and Marketing Permata Bank.

Selain itu, pemegang kartu kredit Permata Reward Card juga akan menikmati 5 kali point rewards saat mereka memesan dan membayar pemesanan hotel di Tinggal.com. Pembayaran, kata Ivy, bisa dilakukan dengan cicilan tiga bulan tanpa bunga atau bunga 0 persen.

Diskon spesial ini dapat dinikmati oleh nasabah Permata Bank hingga 30 Juni 2016 bagi mereka yang melakukan reservasi hingga 31 Mei 2016. ''Dengan pilihan harga kamar mulai dari Rp 172.500 per malam, kami yakin dapat membuat liburan para pengguna kami menjadi jauh lebih menyenangkan,” kata Arjun Chopra,Co-Founder Tinggal.

Tinggal merupakan layanan pemesanan hotel kategori bujet, dengan jaringan sekitar 900 hotel tersebar di di Jakarta, Surabaya, Bali, Bandung, Lombok, Bogor, Manado, Yogyakarta dan Malang. Tinggal tercatat sebagai  salah satu perusahaan pertama yang memperkenalkan konsep hotel terstandar di Indonesia.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement