Jumat 16 Aug 2019 12:54 WIB

Hotel Ini Beri Diskon 45 Persen untuk 17 Jenis Makanan

Dalam rangka menyambut HUT RI, The Sunan Hotel Solo beri diskon makanan 45 persen

Rep: Binti Sholikah/ Red: Christiyaningsih
Menu-menu baru di Imperial Taste Restaurant The Sunan Hotel Solo. Imperial Taste Modern Oriental Cuisine merupakan restoran Chinese halal yang berdiri sejak 2013.
Foto: dok. PR The Sunan Hotel Solo
Menu-menu baru di Imperial Taste Restaurant The Sunan Hotel Solo. Imperial Taste Modern Oriental Cuisine merupakan restoran Chinese halal yang berdiri sejak 2013.

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO - Dalam rangka menyemarakkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74, The Sunan Hotel Solo memberikan potongan harga tepat di hari kemerdekaan Sabtu (17/8). Potongan harga yang diberikan sebesar 45 persen untuk 17 jenis makanan dan minuman.

Diskon tersebut ditawarkan selama delapan jam mulai pukul 11.00–19.00 WIB. Pengunjung dapat menikmati diskon tersebut di Narendra Restaurant dan Imperial Taste Modern Oriental Cuisine.

Baca Juga

Di Narendra Restaurant, tamu dapat menikmati potongan harga 45 persen untuk menu-menu seperti Ayam Goreng Narendra, Ayam Taliwang, Ikan Bakar Dabu-Dabu, dan Sup Buntut. Diskon juga berlaku untuk Sego Bebek Kartasura, Buntut Sapi Lada Hitam, Tongseng Buntut Sapi, Bakmi Godog Purwosari, Bihun Goreng Bangsawan, dan lainnya.

Bagi para penggemar masakan China, di Imperial Taste tersedia juga diskon 45 persen untuk menu Dinasty Salad, Soup Asparagus Kepiting, dan Cumi Telur Asin. Selain itu ada pula Ayam Panggang Hongkong, Sapi Lada Hitam, Sapi Canton, Nasi Goreng Yang Zhow, dan masih banyak lagi.

General Manager The Sunan Hotel Solo, Retno Wulandari, mengatakan selama Agustus 2019 The Sunan juga menggelar serangkaian kegiatan tujuh belasan. Kegiatan diawali dengan lomba antar karyawan, aksi sosial donor darah, santunan ke anak yatim Hajjah Patisah Gentan, dan kerja bakti.

Puncak acara pada Sabtu (17/8) manajemen The Sunan mengadakan upacara bendera di halaman parkir depan hotel dilanjutkan dengan pesta karyawan di Ballroom.

"Tujuan diselenggarakannya kegiatan ini untuk meningkatkan rasa kecintaan kepada tanah air, rasa persaudaraan dan menjaga serta membina hubungan baik antar karyawan," jelasnya seperti tertulis dalam siaran pers yang diterima Republika, Kamis (15/8).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement