Selasa 24 May 2016 15:52 WIB

Menu Berbuka Nusantara di Pastis Aston Kuningan

Pastis Kitchen & Bar di Aston at Kuningan Suites.
Foto: dok Aston
Pastis Kitchen & Bar di Aston at Kuningan Suites.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menyambut Ramadhan sejumlah agenda biasanya sudah dipersiapkan. Salah satunya adalah buka puasa bersama keluarga atau kerabat.

Aston at Kuningan Suites bisa menjadi salah satu tempat untuk berbuka puasa. Terletak di kawasan Setiabudi, Kuningan Jakarta, Pastis Kitchen & Bar menawarkan menu prasmanan khas Indonesia sebagai hidangan berbuka.

“Kami mengajak para tamu untuk menikmati sajian istimewa yang dipersembahkan khusus oleh tim Pastis Kitchen & Bar untuk dinikmati bersama dengan keluarga tercinta, teman-teman dan kolega dalam suasana hangat kekeluargaan” ujar Sekar Tunjung Sari, PR & Secretary Aston at Kuningan Suites, dikutip dari siaran pers yang diterima Republika.co.id.

Dari matahari terbenam, para tamu dapat menikmati sajian khas tradisional Indonesia seperti es cendol, manisan kolang kaling, soto padang, gulai maupun tongseng. Terdapat juga sajian khas Arab seperti Umm Ali dan Zalabia

Paket berbuka puasa yang ditawarkan harganya mulai dari Rp 250 ribu per orang. Paket Ramadhan tersedia dari 5 Juni hingga 5 Juni 2016. “Kami juga menyiapkan takjil gratis untuk semua tamu menginap di Aston at Kuningan Suites dan tamu yang bersantap di Pastis Kitchen & Bar,” tambah Sekar.

Pastis Kitchen & Bar berkomitmen untuk memberikan kepada anda cita rasa yang menggiurkan dari hidangan makanan hingga kombinasi layanan dan suasana yang hangat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement