Selasa 17 May 2016 10:42 WIB

Insidious: Chapter 4 Buat Video Kabarkan Tanggal Rilis

Rep: C27/ Red: Indira Rezkisari
Salah satu adegan di Film Insidious Chapter 2
Foto: moviemakers
Salah satu adegan di Film Insidious Chapter 2

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Kabar gembira bagi pecinta film horor, terutama seri "Insidious". Secara resmi seri keempat film tersebut akan segera tayang 20 Oktober 2017.

Pengumuman penggarapan film keempat "Insidious" diperkenalkan dengan cara unik  oleh rumah produksi  Blumhouse. Melalui sebuah video yang menampilkan  Lin Shaye yang berperan sebagai Elise Rainier bersama Leigh Whannell penulis naskah Insidious: Chapter 3 memperkenalkan beberapa elemen yang akan mengisi Insidious: Chapter 4.

Awal adegan dibuka dengan Shaye sedang mengocok kartu yang bergambar tengkorak, kemudian dihampiri oleh Whannell. Kemudian mereka bersama-sama melihat isi kartu yang dipegang Shaye dengan membukanya satu per satu.

Pada kartu pertama tertuis "Insidious: Chapter 4" yang menunjukkan judul film yang sedang dibahasa, kartu kedua bertuliskan "written by Leigh Whannell" atau film akan ditulis oleh orang yang sama dengan penulis film sebelumnya.

Kartu kertiga bertuliskan "directed by Adam Robitel" menunjukan sutradara film The Taking of Deborah Logan akan mengarahkan film tersebut, dan kartu terakhir bertuliskan "10/20/17" yang menunjukan tanggal perilisan film tersebut.

Dengan menghadirkan Shaye dalam pengumuman unik tersebut, secara tidak langsung film yang berada di bawah Universal Pictures akan kembali menghadirkan Elise Rainier kembali, dikutip dari Entertainment Weekly.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement