Senin 16 May 2016 08:28 WIB

Burger King Buka Spa di Helsinki

Rep: C27/ Red: Indira Rezkisari
Burger King
Foto: EPA
Burger King

REPUBLIKA.CO.ID, HELSINKI -- Menarik minat pengunjung untuk menikmati hidangan menu makanan dan bersantai bisa dilakukan dengan pelbagai cara. Salah satu cara unik yang digunakan Burger King di Helsinki, Firlandia dengan menghadirkan sauna dan kamar uap.

Restoran makanan cepat saji ini menyediakan sauna yang bisa ditempati 15 orang dalam satu ruangan. Dengan kapasitas tersebut sangat memungkinkan untuk melakukan pertemuan kerja, perayaan pesta kekcil, hingga acara lainnya.

Di kutip dari The Malay Mail Online, Senin  (16/5), di samping ruangan berkapasitas 15 orang, ada pula ruangan dengan kapasitas 10 orang. Ruangan ini difasilitasi dengan sebuah televisi dengan layar 48 inci.

Selain tempat sauna, Burger King di Helsinki ini juga menyediakan lounge untuk bersantai. Konsumen dapat menikmati fasilitas yang disediakan seperti televisi 55 inci, Playstation 4, dan ruangan mencuci.

Ruang uap dan ruang bersantai ini tidak akan lengkap jika yang datang melupakan menu-menu andalan Burger King. Konsumen yang memesan kamar uap dapat memesan Whopper jika mereka kelaparan di ruang sauna.

Tertarik mencobanya? Jangan lupa lakukan pemesanan ruang sauna terlebih dahulu sebelum kaki melangkah ke sana.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement