Clock Magic Wand Quran Compass Menu

Daftar Gerai Kuliner Halal yang Gelar Pesta Diskon 17-an

Banyak gerai kuliner yang menawarkan promo Kemerdekaan.

Rep: Shelbi Asrianti
Menu kuliner nusantara (ilustrasi). Selama Agustus 2023, banyak gerai kuliner yang meluncurkan promo Kemerdekaan.
Republika TV/Fian Firatmaja Menu kuliner nusantara (ilustrasi). Selama Agustus 2023, banyak gerai kuliner yang meluncurkan promo Kemerdekaan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jelang HUT RI ke-78 pada 17 Agustus 2023 mendatang, banyak gerai kuliner sudah menawarkan aneka promo untuk pelanggan. Pencinta kuliner dan yang suka jajan harus siap-siap berburu promo ini agar tak kehabisan.

Sponsored
Sponsored Ads

Dari menu jajanan, minuman, hingga "makan berat", semua sayang untuk dilewatkan. Berikut sejumlah penawaran promosi yang bisa dipilih.

Waroeng Steak & Shake

Scroll untuk membaca

Selama Agustus 2023, Waroeng Steak & Shake menawarkan menu "Super Box Spesial Kemerdekaan" seharga Rp 100 ribu. Menu terdiri dari tiga potong ayam, dua potong tenderloin, tiga potong drum stick, satu paket kentang goreng, empat nasi, dan berbagai saus.

"Super Box" ditambah tiga milkshake cokelat dibanderol seharga Rp 120 ribu.

Pizza Hut

Gerai Pizza Hut memberikan penawaran "Buy One Get One" untuk pembelian pizza selama 16-18 Agustus 2023. Produk gratis itu berlaku untuk ukuran pan regular menu meaty lovers dan cheese lovers, namun tidak berlaku di gerai Pizza Hut yang ada di Bandara Jakarta dan Bali.

Chatime

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Chatime Indonesia (@chatimeindo)

Chatime menawarkan promo "Pesta Kemerdekaan" untuk pembelian di gerainya, yakni pembelian 10 Chatime ukuran reguler seharga Rp 170 ribu. Pilihan menunya termasuk milk tea, hazelnut chocolate milk tea, mango green tea, brown sugar milk tea, pure cocoa, lychee green tea, choco mousse, dan jasmine green tea.

Ada juga promo "Pesta Kemerdekaan" Chatime Choco Series seharga Rp 20 ribu untuk ukuran large, tapi hanya di Shopee Food.

Marugame Udon

Selama 14-27 Agustus 2023, Marugame Udon menawarkan paket promo "Merdeka Pilih Menu Sesukamu" seharga Rp 78 ribu. Pelanggan bisa memilih menu utama niku udon atau chicken katsu curry udon, ditambah side dish ebi tempura atau egg tempura, serta free refill cold ocha atau ice lemon tea.

 

JCo

Untuk pelanggan yang membeli langsung di store JCo, tersedia paket "JCo Merdeka" selama 14-31 Agustus 2023. Sejumlah promo yang ada yakni paket tiga box JPops seharga Rp 135 ribu serta dua minuman seharga Rp 59 ribu. Ada juga vocer sebesar Rp 17 ribu untuk pembelian lewat situs resmi dan aplikasi pesan-antar JCo.

Berita Terkait

Berita Terkait

Rekomendasi

Republika TV

>

Terpopuler

>