Rabu 11 May 2016 07:26 WIB

The Rock Janji Hormati Robin Williams Lewat Versi Baru Jumanji

Rep: C34/ Red: Indira Rezkisari
Dwayne Johnson
Foto: EPA
Dwayne Johnson

REPUBLIKA.CO.ID, Dwayne Johnson akan membintangi pembuatan ulang alias remake film Jumanji, yang dijadwalkan rilis pada Juli 2017. Film klasik bergenre aksi-petualangan dan komedi itu semula hadir di tahun 1995 dan dibintangi mendiang aktor Robin Williams.

Johnson yang juga dikenal sebagai pegulat profesional 'The Rock' menginformasikan hal itu di laman Instagramnya. Aktor 44 tahun tersebut mengunggah foto dirinya sedang membawa buku bergambar Jumanji dengan keterangan foto yang cukup panjang.

"Dan keajaiban #JUMANJI dimulai. Pertemuan hebat dengan sutradara kami Jake Kasdan, produser Matt Tolmach, dan tim @SevenBucksProd yang akan menghadirkan kembali kisah menakjubkan ini," ungkapnya lewat akun @therock baru-baru ini.

Johnson juga membocorkan beberapa detail soal film besutan Sony Pictures itu. Misalnya, bahwa akan ada lima peran utama dan daftar lengkap para pemain bakal diumumkan pekan ini.

Hal utama, kata Johnson, adalah bentuk penghormatan kepada mendiang Williams lewat film. Dalam Jumanji, komedian yang meninggal di tahun 2014 itu berperan sebagai Alan Parrish, pria yang terjebak dalam permainan selama 26 tahun.

"Kekaguman dan respek atasnya sungguh tak terbatas. Kami selalu menghormati namanya dan karakter Alan Parrish bakal diabadikan dalam dunia Jumanji dengan cara yang keren," ucap Johnson seraya mengenang Robin Williams yang disebutnya selalu hangat dan jenaka, dikutip The Malay Mail Online.

(baca: Bryan Singer Lirik Masukkan Deadpool ke Film X-Men)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement