Ahad 08 May 2016 07:16 WIB

Marvel akan Buat Film Black Widow

Rep: C27/ Red: Nur Aini
Karakter Black Widow yang diperankan Scarlett Johansson
Karakter Black Widow yang diperankan Scarlett Johansson

REPUBLIKA.CO.ID,LOS ANGELES -- Black Widow mendapatkan sinyal positif untuk merasakan pendalaman cerita melalui film solo. Presiden Marvel Studio Kevin Feige mengatakan tertarik mengembangkan kisah karakter yang diperankan oleh Scarlett Johansson.

Film solo Black Widow ini dikabarkan akan menjadi Phase 4 dari  Marvel Cinematic Universe. Apalagi respon penonton Captain America: Civil War melalui situs Fandango.com menginginkan Black Widow mendapatkan pendalam kisah dari film solo.

Dalam wawancara bersama Deadlline, Feige pun mendapatkan pertanyaan tentang pengembangan cerita dari tokoh-tokoh lain yang berperan di Civil War seperti Falcon, War Machine, Black Widow dan Hawkeye. Dia menjelaskan hingga tahun 2019, Marvel sudah menyiapkan 10 film superhero termasuk Civil War, dan itu semua sudah disepakati menjadi fokus utama yang mesti digarap selanjutnya.

"Dari karakter yang Anda baru saja disebutkan saya akan mengatakan tentu saja salah satu yang kreatif dan emosional yang kita paling berkomitmen untuk lakukan adalah Black Widow," kata Feige dikutip dari Aceshowbiz, Ahad (8/5).

Feige menambahkan, jika karakter Black Widow merupakan perwujudan yag mengagumkan, terlebih lagi dengan pembawaan Scarlett Johansson yang semakin menguatkan. Melihat potensi yang ditunjukkan dari pembawaan dalam film-film Avengers dan Marvel lainnya, pendalaman karakter Natasha Romanoff sangat memungkinkan untuk menjadi franchise tersendiri bagi Marvel Studio.

Baca juga: Pengisi Suara Film Frozen Sempat Alami Depresi

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement