Selasa 03 May 2016 07:14 WIB

Paket Liburan di Hotel Clarion Hadirkan Permainan Tradisional

 Seorang turis asing mencoba permainan tradisional congklak
Seorang turis asing mencoba permainan tradisional congklak

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR -- Manajemen Hotel Clarion Makassar memunculkan berbagai ide segar yang unik dengan menghadirkan permainan tradisional yang dapat dinikmati para tamu yang menginap pada promo paket libur akhir pekan.

Marcom Manager Grand Clarion, Richwan Wahyudi di Makassar, Selasa (3/5) mengatakan berbagai permainan tradisional sengaja dihidupkan kembali untuk para tamu sekeluarga di tepi kolam renang. 

Permainan tradisional tesebut di antaranya congklang, engrang, dende-dende dan berbagai permainan lainnya. "Ini hanya menjadi salah satu bagian dari promosi yang kita lakukan dalam Long weekend Package. Ini merupakan sesuatu yang menarik dan tentu kita harapkan ide ini mampu memberikan rasa penasaran bagi tamu kami," ujarnya.

Selain menghadirkan berbagai permainan tradisional yang memang sudah hampir punah, Richwan mengatakan pihaknya juga tetap mengandalkan berbagai promo khususnya harga spesial untuk beberapa jenis kamar. Seperti superior Rp 650 ribu per malam, Rp 1,2 untuk dua malam, dan Rp 1,7 juta per tiga malam.

Selanjutnya, dia menjelaskan manajemen juga menyiapkan sesuatu yang menarik bagi para tamu yang menginap dengan memberikan hadiah langsung. Hadiah langsung itu berupa es krim dan potongan harga 15 persen untuk transaksi di semua outlet.

"Khusus tamu yang check pada lima hingga tujuh Mei 2016, hadiah langsung satu mainan. Balon untuk anak anak, free breakfast dan gratis renang bagi anak-anak," katanya.

Sebelumnya, manajemen hotel juga telah sukses untuk pelaksanaan pameran spesial bertajuk 'Indonesia Moeslem Fashion Expo' yang dilaksanakan di Makassar, 28 April hingga 1 Mei 2016. Sebanyak 11 butik yang dikelola oleh artis saling bersaing menampilkan model dan desain terbaru. Di antaranya berasal dari butik Indra Bekti, Aldila Jelita, Delia Septianti, Puput Melati, April Jasmine, Raffi Ahmad, Enno Lerian, Vicky Nitinegoro, Indah Ludiana, Regina Van Hauten, dan Dwi Andika.

"Kami tentunya akan terus berupaya melahirkan konsep yang berbeda dan unik untuk menarik para tamu. Untuk bisa bermain permainan tradisional tentu harus mengambil paket yang telah disediakan," katanya.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement