Sabtu 23 Apr 2016 01:27 WIB

Inilah Perempuan Tercantik Tahun Ini Versi Majalah People

Rep: c21/ Red: Ani Nursalikah
Jennifer Aniston ingin tetap cantik di usia 80 tahun
Foto: EPA/ANDREW COWIE
Jennifer Aniston ingin tetap cantik di usia 80 tahun

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON -- Mantan bintang Friends, Jennifer Joanna Aniston dinobatkan menjadi perempuan tercantik di dunia pada 2016 di majalah Amerika, People. Sosoknya masuk ke dalam 100 manusia paling indah di dunia.

Menanggapi itu Aniston mengatakan dirinya sangat tersanjung dengan judul majalah tersebut. "Saya sangat bersemangat, seperti masa-masa indah saat remaja," katanya, dikutip dari Telegraph, Jumat (22/4)

Aniston berterima kasih kepada People yang telah memperhatikan kecantikannya. Reese Witherspoon menyusul setelah Aniston, kemudian Sofia Vergara, Keke Palmer dan Selena Gomez. 

People telah membuat daftar Orang Tercantik sejak 1990. Saat itu, gelar tersebut diberikan pada Michelle Pfeiffer.

Jennifer Lopez, Beyoncé Knowles, Gwyneth Paltrow, Lupita Nyong'o dan Sandra Bullock juga pernah menduduki peringkat pertama dalam 10 tahun terakhir.

Seorang wartawan kecantikan, Emma Gunavardhana menuliskan surat kepada Telegraph dan memuji keputusan masyarakat dengan terpilihnya Jennifer Aniston. "Dengan memilih Aniston sebagai wanita paling cantik pada tahun 2016 ini, majalah People telah dengan cerdik dengan melemparkan (target) untuk merangkul keindahan dalam segala usia," kata wartawan itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement