Jumat 22 Apr 2016 09:47 WIB

Prince Dilaporkan Over Dosis Enam Hari Sebelum Meninggal

Penyanyi Prince Rogers Nelson.
Foto: Reuters/Jean-Paul Pelissier/Files
Penyanyi Prince Rogers Nelson.

REPUBLIKA.CO.ID, MINNESOTA -- Penyanyi ikonik Prince dirawat karena over dosis narkoba enam hari sebelum kematiannya, seperti dilaporkan TMZ. Pada saat itu, sumber mengatakan dia dilarikan ke rumah sakit karena flu.

Sejumlah sumber mengatakan kepada TMZ Prince dibawa ke rumah sakit Sabtu pekan lalu. Dokter memberinya 'suntikan penyelamat' yang umumnya digunakan untuk mengatasi efek obat-obatan yang memiliki dampak seperti morfin.

TMZ mengatakan dokter meminta Prince menginap di RS selama 24 jam. Namun, orang-orang Prince meminta kamar pribadi. Karena tidak memungkinkan, Prince keluar dari rumah sakit tiga jam setelah tiba dan pulang ke rumah.

Baca: Jasad Prince Diautopsi Hari Ini

Jasad pemilik album Purple Rain tersebut ditemukan di komplek Paisley Park di Minnesota, Kamis (21/4). Otoritas merespons panggilan darurat sekitar pukul 09.43 waktu setempat, namun belum mengetahui jasad tersebut adalah penyanyi Prince.

Baru-baru ini Prince membatalkan dua konsernya karena sakit. Pekan lalu dia mengunggah foto kosong berwarna putih sehingga memicu para fan membanjiri akun Instagramnya dengan ucapan lekas sembuh.

Prince meninggal dalam usia 57 tahun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement