Kamis 30 Mar 2017 10:02 WIB

Mantan Istri Ungkap Cerita Kematian Prince

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Bilal Ramadhan
Penyanyi Prince meninggal dalam usia 57 tahun di rumahnya.
Foto: Matt Sayles/Invision/AP
Penyanyi Prince meninggal dalam usia 57 tahun di rumahnya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mantan istri ikon pop dunia, Prince, Mayte Garcia mengungkapkan dia berusaha mengabaikan kabar yang menyebutkan Prince menjadi pecandu narkotika dan obat-obatan terlarang bertahun-tahun lalu. Prince tak jarang berperilaku aneh dan bertindak gila.

Hal ini diungkapkan Garcia dalam memoar berjudul 'The Most Beautiful: My Life With Prince.' Garcia menikah dengan Prince selama empat tahun. "Dia (Garcia) bersikeras tak pernah melihat mantan suaminya mengonsumsi narkoba, selain suntikan vitamin B. Namun, suatu hari pada 1994, dia pernah melihat Prince tampak linglung," dikutip dari memoar tersebut, dilansir dari Ace Showbiz, Kamis (30/3).

Garcia mengatakan Prince saat itu tampak kosong dan membuatnya sedikit takit. Ada insiden di mana Prince mengatakan pada Garcia bahwa dia sakit dan migrain. Segera setelah Garcia mengandung anak pertamanya dengan Prince, Amiir pada 1996, Prince sempat dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami over dosis. Seorang satpam menemukannya pingsan dan muntah di lantai.

Dokter kemudian memompa perut Prince dan mengobatinya. Prince sayangnya bersikeras hanya ingin minum aspirin dan anggur merah. "Aku cuma migrain," kata Prince saat itu.

Garcia mengatakan Prince kemudian tak ingin membahas insiden yang dialaminya tersebut selama pernikahan mereka. Garcia menerima permohonan maaf Prince dan janjinya hal serupa tak akan pernah terjadi lagi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement