Jumat 22 Apr 2016 04:44 WIB

People Nobatkan Jennifer Aniston Perempuan Tercantik

Rep: C34/ Red: Winda Destiana Putri
 Jennifer Aniston
Foto: NBC News
Jennifer Aniston

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Jennifer Aniston dinobatkan sebagai perempuan paling cantik di tahun 2016. Gelar itu diberikan oleh majalah People, sekira 12 tahun setelah Aniston kali pertama meraih penghargaan tersebut.

"Saya merasa sangat, sangat, sangat tersanjung dan seperti menjadi remaja lagi saat mendengar kabar ini," kata perempuan 47 tahun yang masih terlihat muda dan molek itu.

Sebelumnya, pemeran serial TV Friends tersebut juga mendapat gelar sama pada tahun 2004. Sejumlah sosok perempuan lain yang mendapat penobatan bergengsi itu antara lain Sandra Bullock, Jennifer Lopez, dan Lupita Nyong'o.

Aniston yang tahun lalu menikah dengan aktor Justin Theroux mengaku mulai memperhatikan penampilan dan tubuhnya belakangan ini. Terlebih, setelah seorang agen mengatakan ia urung mendapatkan beberapa peran karena dianggap "terlalu tembam".

Mulanya, perempuan kelahiran California itu tidak memercayainya. Namun, belakangan ia menyadari bahwa pola makannya buruk dengan banyak konsumsi makanan cepat saji.

"Adalah hal baik untuk kembali memperhatikan penampilan," kata Aniston yang sekarang berolahraga enam hari dalam sepekan tetapi tidak terlalu membatasi makannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement