Rabu 20 Apr 2016 16:30 WIB

Seo Kang Jun Jadi Model Iklan Coca Cola

Rep: MGROL/ Red: Andi Nur Aminah
Seo Kang Jun jadi model iklan Coca-Cola
Foto: Allkpok
Seo Kang Jun jadi model iklan Coca-Cola

REPUBLIKA.CO.ID, Aktor sekaligus penyanyi asal Korea Selatan, Seo Kang Jun dikonfirmasi akan menjadi model iklan untuk Coca-Cola Korea, produsen minuman terkemuka di dunia. "Kami memilih Seo Kang Jun sebagai wajah baru karena penampilannya yang segar dan eye-catching. Kami berharap Seo Kang Jun bisa menarik para wanita yang berumur 10, 20, hingga 30 tahun, sebagai seorang kekasih yang tampan,” ungkap perwakilan Coca- cola, dilansir dari Allkpop.

Melalui iklan terbaru Coca-Cola terbaru yang betajuk 'Sampaikan Cintamu', idola berusia 22 tahun ini akan menunjukkan cara bagaimana memberi pengakuan cinta yang manis untuk orang yang dicintainya. "Dalam drama yang selalu diperankan Seo Kang Jun, ia selalu menunjukkan sisi romantis dan meluluhkan hati para penggemarnya. Kami pikir imejnya sangat pas untuk iklan kami," lanjutnya.

Coca-Cola Korea juga berencana untuk memamerkan minuman dengan wadah yang dirancang khusus menampilkan Kakao Friends, karakter yang populer di aplikasi messenger lintas platform Korea, KakaoTalk. Kabarnya, iklan yang dibintangi pemain serial drama Cheese in the Trap ini akan mengudara di layar kaca pada akhir April.

(Baca Juga: Luncurkan Desain Baru, Coca-Cola Ingin Rangkul Penggemar)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement