Rabu 20 Apr 2016 06:32 WIB

Luncurkan Desain Baru, Coca-Cola Ingin Rangkul Penggemar

Rep: Ahmad Fikri Noor/ Red: Andi Nur Aminah
Kemasan coca cola
Foto: underconsideration
Kemasan coca cola

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Perusahaan minuman Coca-Cola berupaya menarik penggemar dengan meluncurkan desain kaleng baru. Desain tersebut akan diaplikasikan pada varian produk Coca-Cola seperti Diet Coke, Zero, dan Life. 

Dilansir dari AP, Selasa (19/4), produsen minuman yang tersohor di seluruh dunia itu berencana menyatukan penampilan kaleng Coca-Cola reguler dengan varian lainnya. Lingkaran merah yang khas produk Coca-Cola reguler akan terpampang di kaleng dan botol Diet Coke, Zero, dan Life. 

Sebagai tambahan, diberikan warna perak untuk produk Diet Coke, hitam untuk Zero, dan hijau untuk Coke Life. 

Perusahaan yang berbasis di Atlanta, Amerika Serikat itu menyebut, penampilan 'satu merk' itu akan mulai dirilis di Meksiko pada Mei. Selanjutnya, desain tersebut perlahan akan disebarkan ke negara lain hingga tahun depan. 

Desain baru botol dan kaleng diharapkan bisa memperkuat merk Coca-Cola. Hal itu dianggap lebih efisien dibandingkan jika harus memasarkan Diet Coke dan Zero sebagai merk terpisah. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement