Senin 18 Apr 2016 07:04 WIB

Istri Jhon Legend Lahirkan Anak Pertama

Rep: c27/ Red: Andi Nur Aminah
Jhon Legend dan istrinya Chrissy Teigen
Foto: Aceshowbiz
Jhon Legend dan istrinya Chrissy Teigen

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES --  John Roger Stephens atau dikenal dengan nama pangung Jhon Legend dikaruniani seorang bayi perempuan manis. Pasangan Legend, Chrissy Teigen melahirkan anak pertama mereka pada Kamis (14/4) lalu.

Kabar gembira kelahairan anak pertama Legend dibagikannya pada Ahad (17/4). Mereka berdua menulis pada akun media sosial seputar kelahiran buah hati bernama Luna Simone Stephens. Setelah penantian selama tiga tahun, kelahiran bayi perempun ini menjadi anugrah terindah untuk pernikahan mereka.

"Ini dia, Luna Simone Stephens, kami sangat cinta padamu!" tulis Teigen ketika mengunggah foto yang menunjukkan berat badan putrinya 6 pon dan 11 ons.

Tidak lupa, Legend pun membagikan kabar bahagia ini melali akun Twitter-nya dengan menuliskan "Cinta baru kami di sini! Luna Simone Stephens, lahir pada hari Kamis, tanggal 14. Kita tidak bisa lebih bahagia!"

Dikutip dari Aceshowbiz, Senin (18/4), kelahiran yang membahagiakan ini merupakan penantian panjang yang cukup melelahkan. Keduanya mengaku kehamilan ini penuh perjuangan sebab mereka mengalami masalah infertilitas atau tidak subur. Mereka akhirnya memilih pengobatan fertilisasi in vitro (IVF) dan memilih seorang gadis sebagai jenis kelamin bayi mereka.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement