Sabtu 16 Apr 2016 18:18 WIB

Serunya Meleleh Bersama Gunung Es Lava

Rep: C38/ Red: Winda Destiana Putri
Ice Lava You
Foto: Republika/C38
Ice Lava You

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Sejumlah remaja tampak asyik selfie. Tangan mereka bergantian memegang kerucut es berukuran lebih dari 20 sentimeter. Lava warna warni meleleh dari puncak gunungan es serut yang dibubuhi gula-gula. Segar, manis, dan atraktif.

"Aku beli sampai meleleh-leleh. Gila, gede banget," tutur salah satu pengunjung warga Bekasi Selatan, Ria, dengan mimik muka ekspresif. Owner Ice Lava You, Devi (31 tahun) mengatakan, produk ini sengaja ditawarkan bagi kalangan anak-anak muda. Bentuknya yang atraktif menggoda anak muda untuk ber-selfie ria.

Tak kurang dari lima warna lava yang meleleh pada gunungan es serut. Warna biru berasal dari sirop vanila, warna hijau dari melon, merah coco pandang, oranye jeruk, dan coklat susu.

"Itu warna-warninya semua dari sirop buah. Tidak ada tambahan apapun," ujar Devi kepada Republika, Jumat (15/4) malam.

Devi mengakui, ukuran jumbo dan kerucut es super besar berwarna pink itu merupakan daya tarik khas bagi Ice Lava You. Sekilas, bentuknya mirip lelehan lava gunung berapi. Sambil terkekeh, Devi mengaku tak tahu dari mana ia bisa mendapat ide semacam ini.

Ice Lava You merupakan produk baru brand Ichitori asal Bandung yang menyediakan menu ayam goreng. Ada dua varian rasa yang disediakan, yaitu Ice Lava Coklat dan Ice Lava Fruit. Ice Lava You belum membuka gerai di manapun, sebab masih dalam tahap perkenalan lewat event-event bazar kuliner.

Sebelum di Pasar Senggol Summarecon Bekasi, Devi pernah membuka booth dalam sebuah bazar kuliner di Lippo Mall Kemang.

Bagi yang tertarik menjajal, satu cup Ice Lava You dapat dinikmati dengan harga Rp 20 ribu di Pasar Senggol Summarecon hingga 8 Mei mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement