Sabtu 16 Apr 2016 15:42 WIB

Anak-Anak Riang Gembira Bermain di Pasar Senggol

Area permainan di Pasar Senggol, Summarecon Mal Bekasi
Foto: Republika/Winda Destiana
Area permainan di Pasar Senggol, Summarecon Mal Bekasi

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Anak-anak nampak bermain riang di dalam kawasan Pasar Senggol yang digelar Summarecon Mal Bekasi.

Tak hanya bisa mencicipi hidangan dari pelbagai daerah, khususnya Asia, para anak dan orangtua dimanjakan dengan serangkaian hiburan seperti arena permainan khas pasar malam.

Diakui Ratna, warga yang datang bersama keluarga, bahwa tujuan dia mengunjungi Pasar Senggol selain ingin mencicipi hidangan Asia, dirinya juga ingin mengajak anak-anaknya bermain.

"Datang sama anak-anak, mereka mau main wahana, orang tuanya jajan," kata dia seraya tertawa ketika dijumpai Republika.co.id Sabtu (16/4).

Dia dan keluarga sudah datang sejak pukul 11.00 siang. Diakui oleh dia, kalau datang menjelang malam, khawatir suasana semakin penuh sesak sehingga membuat anak-anaknya yang baru berusia 4 dan 6 tahun itu tidak betah.

"Takutnya kalau kesorean permainannya jadi penuh dan ramai. Takut anak-anak rewel," tambah dia.

Setelah sukses diselenggarakan pada dua tahun berturut-turut, Pasar Senggol SMB ini sukses memberikan alternatif pecinta kuliner yang rindu mencicipi makanan dari pelbagai wilayah.

Berbalut suasana pasar malam, Pasar Senggol juga menghadirkan hiburan seperti wahana permainan laiknya suasana pasar malam yang sesungguhnya.

Terdiri dari 78 tenant, 42 booth makanan, 22 gerobakan, dan 14 food truck. Selama 24 hari, Pasar Senggol pada Senin-Kamis pengunjung bisa menikmati dari pukul 16.00-22.00. Untuk hari Jumat dimulai pukul 16.00-23.00 dan untuk Sabtu-Minggu mulai pukul 11.00-23.00.

Pengunjung bisa bermain kincir-kincir, kereta listrik, kora-kora, ontang-anting hingga atraksi cinema 8D. Pasar Senggol SMB mulai dibuka hari ini hingga (8/5) 2016 mendatang. Bila belum ada agenda dengan keluarga, yuk, Pasar Senggol Summarecon Mal Bekasi siap menghibur Anda dan keluarga menghabiskan akhir pekan esok.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement