Jumat 15 Apr 2016 19:11 WIB

Drama Terinspirasi Lagu Bob Dylan Segera Diproduksi

Rep: C34/ Red: Yudha Manggala P Putra
Bob Dylan.
Foto: johannavision.com
Bob Dylan.

REPUBLIKA.CO.ID, AUSTRALIA -- Sutradara Australia Josh Wakely bakal menghadirkan kisah yang terinspirasi lagu-lagu karya Bob Dylan dalam drama seri terbarunya. Karya dari ikon folk-rock tersebut bakal digunakan dalam proyek baru Wakely bertajuk Time Out of Mind.

Judul seri yang diambil dari album legendaris Dylan di tahun 1997 bernama sama itu juga bakal tayang secara streaming pada salah satu layanan video online. Meski begitu, belum ada pengumuman mengenai rincian plot dan karakter pada drama tersebut.

Wakely baru mengungkap, proyek itu tengah dikembangkan untuk Lionsgate TV. Episode selama satu jam akan didasarkan pada tema-tema lagu Dylan.

Sebelumnya, Wakely telah banyak berpengalaman membuat tayangan yang terinspirasi oleh karya para musisi terkenal. Ia juga merupakan penggagas tayangan animasi Beat Bugs yang akan segera tayang.

Tayangan tersebut menampilkan kisah yang terinspirasi dari lagu-lagu The Beatles. Eddie Vedder, Pink, dan Sia adalah sejumlah musikus yang dilibatkan dan menyanyikan ulang lagu-lagu grup musik legendaris itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement