Selasa 12 Apr 2016 08:24 WIB

Afgan Nikmati Sakura Jepang Bareng Sherina

Rep: C27/ Red: Indira Rezkisari
Penyanyi Afgansyah Reza memperlihatkan foto liburannya di Jepang bersama Sherina.
Foto: IG Afgan
Penyanyi Afgansyah Reza memperlihatkan foto liburannya di Jepang bersama Sherina.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Padat jadwal pekerjaan, Afgan menghabiskan waktu liburan di Jepang pekan lalu. Dia mengaku akhirnya tersalurkan hasratnya untuk jalan-jalan dan juga beristirahat.

Memasuki musim gugur di Jepang, menjadi hal lumrah Jepang dipadati wisatawan. Biasanya pelancong mengejar momen gugurnya bunga sakura yang terjadi setahun sekali dan tidak semua negara memiliki.

Berbekal memiliki teman akrab yaitu Sherina Munaf yang sedang belajar di Jepang, Afgan tidak mau melewatkan kesempatan langka tersebut. Pergi sendiri, Afgan menikmati waktu liburan yang menyenangkan dengan teman dekatnya itu.

"Karena lagi break dan juga ada Sherina sekolah di sana, ya sudah saja nemuin ke sana, apalagi kemarin juga butuh istirahat, jadi ke Jepang terbang sendirian," kata penyanyi lagu "Cinta 2 Hati".

Dengan adanya Sherina yang sudah cukup lama tinggal di Jepang, membuat Afgan bisa dengan santai jalan-jalan dan menumpang hidup pada temannya itu. Dia hanya ikut saja ke tempat-tempat yang Sherina rekomendasikan untuk didatangi.

Salah satu pengalaman yang cukup unik ketika mereka ingin mencoba mendatangi museum seni yang letaknya dua jam dari Tokyo. Ketika sampai di sana museum itu malah tutup, sebab sebelumnya baik Afgan dan Sherina tidak mengecek terlebih dahulu jadwal buka museum.

"Ya jadinya di sana malah nggak tahu mau ngapain, tapi ya tetap saja seru sih karena bareng teman," kata Afgan.

(baca: Wangi Parfum Buat Sandra Dewi Bisa Kerja Maksimal)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement