Senin 11 Apr 2016 06:38 WIB

Momen Paling Disukai Song Joong-Ki Saat Syuting Descendants

Rep: MGROL 59/ Red: Indira Rezkisari
Song Joong-Ki
Foto: EPA
Song Joong-Ki

REPUBLIKA.CO.ID, Baru-baru ini, aktor Song Joong-Ki dan aktris Song Hye-Kyo melakukan wawancara dengan media lokal Cina saat sedang berada ada di Hong Kong untuk mempromosikan drama ‘Descendants of the Sun’.

 

Selama wawancara, Song Joong-Ki diminta untuk memilih mana saat yang paling berkesan dari syuting drama tersebut. Ia menjawab saat syuting bersama dengan sahabatnya Lee Kwang-Soo yang menjadi cameo.

 

"Dia tidak tidur sama sekali karena habis syuting 'Running Man' malam sebelumnya, tapi dia masih benar-benar melakukan yang terbaik untuk kita. Meskipun dia teman saya, saya benar-benar bersyukur," kata Song Joong-Ki.

 

Song Joong-Ki pernah menjadi anggota dari pemain asli di acara variety show ‘Running Man’ bersama Lee Kwang-Soo dan penggemar sudah sering menyebut Song Joong-Ki untuk kembali ke acara variety show tersebut, baik sebagai anggota atau bintang tamu.

Ketika ditanya tentang kemungkinan tampil sebagai bintang tamu, Song Joong-Ki berkata. "Aku akan ada di acara itu kapanpun. 'Running Man' sudah seperti kampung halaman bagi saya. Jika saya memiliki kesempatan, saya ingin tampil di acara itu lagi."

 

Baru-baru ini, seorang penggemar mengedit wajah Song Hye-Kyo menggantinya dengan wajah Lee Kwang-Soo di poster lucu ‘Descendants of the Sun’.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement