Ahad 10 Apr 2016 00:58 WIB

Libur Lebaran, Ezytravel Tawarkan Diskon Hingga Rp 6 Juta

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Menikmati liburan
Foto: Republika/Wihdan Hidayat
Menikmati liburan

REPUBLIKA.CO.ID, Liburan ala backpacker atau ala koper pasti perlu persiapan matang, agar apa yang direncanakan berjalan baik. Apalagi jika liburannya dilakukan bersama keluarga, segala keperluan anggota keluarga harus dipersiapkan jauh hari agar liburan menjadi momen yang indah.

Persiapan jauh hari pun lebih punya peluang dapat harga lebih murah. Untuk itu, bagi mereka yang ingin liburan pada Lebaran 2016 ini Ezytravel.co.id memberikan Tour Lebaran Murah. Kesempatan hanya berlaku tiga hari, 8 sampai 10 April 2016, diskon sampai dengan Rp 6 juta.

Destinasi yang masuk dalam Tour Lebaran Murah ini antara lain Jepang, Korea, Eropa, hingga Iceland. Beberapa tour memiliki destinasi yang cocok untuk keluarga, yaitu mengunjungi taman hiburan yang disukai anak-anak seperti Disneyland, Disneysea, Universal Studio dan Nikko Edo Wonderland di Jepang. Atau mengunjungi Taman Hiburan Lotte World, Ecoland dan Everland di Korea Selatan. Liburan bersama keluarga pasti akan menyenangkan jika ikut tur murah ini.

Head of Marketing Communication Ezytravel.co.id, Stella, mengatakan Tour Lebaran Murah ini spesial didedikasikan agar semua keluarga di Indonesia dapat menikmati liburan pada saat Lebaran dengan harga super promo. “Diskon sampai dengan Rp 6 juta dan ini baru pertama kali dilakukan oleh Ezytravel.co.id. Buruan pilih tour yang menarik, karena penawaran ini sangat terbatas, hanya tiga hari saja,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima Republika.co.id.

Pemesanan Tour Lebaran Murah dapat dilakukan melalui www.ezytravel.co.id/tour dan untuk informasi lengkap dapat mengunjungi http://www.ezytravel.co.id/promo/tour-lebaran-murah. Update tentang program ini dapat diikuti melalui akun Instagram, Twitter, dan Facebook Ezytravel.co.id. Mari kita persiapkan liburan bersama keluarga sekarang juga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement