Kamis 07 Apr 2016 10:10 WIB

The Maze Runner: The Death Cure Mulai Produksi Kembali Bulan Depan

Rep: C27/ Red: Winda Destiana Putri
The Maze Runner: The Death Cure
Foto: Google
The Maze Runner: The Death Cure

REPUBLIKA.CO.ID, VANCOUVER -- Beberapa pekan lalu pemeran utama The Maze Runner: The Death Cure Dylan O'Brien mengalami kecelakaan yang membuat sesi produksi dihentikan. Terhentinya pengambilan gambar ini diperkirakan berlangsung hingga bulan depan.

Dikutip dari Aceshowbiz, Kamis (7/4), O'Brien akan kembali bergabung dengan rekan-rekan di film seri ketiga The Maze Runner mulai depan. Hal tersebut dilihat dari kesembuhan yang semakin baik dari waktu ke waktu.

"Dia mengalami penyembuhan sangat baik," ujar salah satu pemeran yang juga terlibat dalam penggarapan film, Giancarlo Esposito.

Dimungkinkan pemeran Thomas ini akan bergabung pada tanggal 15 Mei mendatang. Kecelakaan sebelumnya mengharuskan O'Brien dirawat di rumah sakit secara intensif karena mengalami gegar otak, patah tuang di wajah dan beberapa luka-luka di tubuh.

"Satu hal yang baik tentang Dylan yang saya pikir akan membantunya mendapatkan kembali pada jadwal dengan kami segera. Dia memiliki sikap yang baik," ujar pengisi suara film The Jungle Book.

Hingga saat ini 20th Century Fox masih tetap menjadwalkan film The Maze Runner: The Death Cure akan rilis perdana pada 17 Februari 2017. Tapi bisa saja ini berubah setelah kejadian yang menimpa pemeran utamanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement