Ahad 07 Dec 2014 16:34 WIB

The Pyramid, Petualangan Maut dalam Piramida Terbaru Mesir

Rep: CR05/ Red: Winda Destiana Putri
Film the pyramid
Foto: E-film
Film the pyramid

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Century Fox kembali mempersembahkan karya teranyarnya, Film The Pyramid. The Pyramid membawa kita ke dalam sebuah petualangan menegangkan tim arkeolog, Nora Holden (Ashley Hinshaw) dan ayahnya Miles (Denis O'Hare) yang terperangkap dalam sebuah temuan piramida terbaru di Mesir.

Keduanya sekaligus diikuti teknisi robot Michael (Amir Kamyab) dan jurnalis Sunni Marshe (Christa Nicola) serta juru kameranya Fitzie (James Buckley). Bermula dari hendak menemukan robot NASA yang dimasukkan ke dalam piramida, rombongan Miles malah kesulitan kembali dan terjebak berbagai perangkap di dalamnya.

Satu persatu anggota tim akhirnya tewas. Pertama Sunni karena tubuhnya jatuh dalam jebakan duri. Kedua Ayah Nora ditusuk sebuah tangan besar dari belakang.

Sebelumnya Michael yang juga usai tertimpa batu besar, tewas dimakan sesuatu. Serta Syadid tentara Mesir yang sempat menyusul tim, dimangsa sesuatu.

Saat Nora dan Fitzie yang tersisa, Fitzie memutuskan menghampiri makhluk yang dia pun tidak tahu apa itu sebetulnya. Akhirnya dia melihat sosok bertubuh tinggi besar. Meraung keras. Seperti manusia tetapi berekor dan berkepala anjing.

Fitzie melihat makhluk itu mengambil jantung Ayah Nora. Itulah Anubis, legenda iblis pengambil hati murni untuk mengabadikan hidupnya.

Fitzie dan Nora tidak terselamatkan. Semuanya terperangkap dalam jebakan maut piramida yang sebelumnya dikagumi tim arkeolog itu.

The Pyramid sudah mulai tayang di bioskop tanah air.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement