Kamis 07 Apr 2016 07:31 WIB

Reza Rahardian Gabung Film 'Surga tak Dirindukan 2'

Rep: C27/ Red: Winda Destiana Putri
Reza Rahardian
Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
Reza Rahardian

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film Surga yang Tak Dirindukan cukup menyita perhatian penonton Indonesia. Melihat tanggapan yang menyenangkan, sekuel film tersebut akan segera digarap.

President MD Entertainment Manoj Punjabi membocorkan beberapa hal seputar film yang akan kembali diperankan oleh pemeran-pemeran film pertama.

Film kedua ini akan menghadirkan satu aktor baru yang namanya sudah sangat dikenal dan memiliki ribuan fans yang selalu menanti kehadirannya di pelbagai film.

"Reza Rahardian akan ikut main, ini akan lebih seru lagi kan? Coba Anda bayangkan Reza masuk itu," ujar Manoj.

Reza akan bergabung besama Fedi Nuril, Laudya Cynthia Bella, dan Raline Shah. Film ini menurut Manoj, akan menghadirkan cerita yang lebih bagus daripada seri pertama.

"Ini ceritanya lebih naik level. Ini tentang cinta, tidak hanya soal poligami saja," kata Manoj.

Cerita akan berkembang, dan mungkin saja karakter Reza akan menjadi pesaing Fedi yang memiliki dua istri. Manoj, menjamin, cerita Surga yang tak Dirindukan 2 akan menghadirkan suasana lebih dalam lagi seputar rasa cinta antar manusia.

Direncanakan film Surga yang Tak Dirindukan 2 akan mulai tayang Desember tahun ini. Manoj berharap, fillm ini juga akan mengikuti jejak film pertama yang menjadi box office di Indonesia.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement