Rabu 06 Apr 2016 17:41 WIB

Geisha Gandeng Artis Legenda di Bantaeng

Dhan, Nard, Momo dan Aan personel Geisha Band di Halaman Kantor Harian Republika, Selasa (8/7).
Foto: Republika/Yogi Ardhi
Dhan, Nard, Momo dan Aan personel Geisha Band di Halaman Kantor Harian Republika, Selasa (8/7).

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR -- Salah satu band papan atas Indonesia, Geisha siap menyapa para penggemar setianya saat tampil dalam konser bertajuk "Bangkit Untuk Negeri" di Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan, 9 April 2016.

"Geisha dalam konsernya di Bantaeng akan featuring dengan salah artis legenda Indonesia. Untuk artis legenda yang akan tampil bersama Geisha masih dirahasiakan," jelas Promotion Musica Studio's, Dewi Mustika saat dikonfirmasi dari Makassar, Rabu (6/4).

Konser Geisha ini sebelumnya juga sukses digelar di tiga kota lain yakni Banjarmasin, Malang dan Palembang serta terakhir digelar di Bali pada 16 April 2016

Para personel Geisha yakni Momo (vokal), Nard (Bass), Dhan (keyboard), dan Aan (drum) juga sudah menyapa para penggemarnya di Kabupaten yang dipimpin Nurdin Abdullah titu melalui twitter resmi kelompok musik tersebut.

Ia menjelaskan, Geisha pada penampilan kali ini tetap minus Roby sang gitaris yang kembali harus terlilit kasus hukum dengan kasus yang sama. Posisinya akan digantikan additional player Geisha yang tentunya punya permainan yang tidak kalah gaharnya.

"Geisha rencananya akan membawakan sepuluh lagu, plus duet bareng penyanyi legend Indonesia," sebutnya.

Sementara di tempat yang berbeda, penyanyi solo Muhammad Tulus yang karib disapa Tulus siap memeriahkan ajang spesial

Hijab fest Indonesia di Hotel Fourpoint By Sheraton Makassar, Sulawesi Selatan, 8 April 2016.

Artis yang baru saja merilis single terbarunya berjudul "Pamit" itu sengaja dihadirkan untuk menghibur para pengunjung exhibition yang dilaksanakan untuk pertama kalinya di Makassar tersebut.

"Penyanyi solo Tulus akan tampil pada hari pembuka yakni 8 Aril 2016. Dia akan membawakan beberapa lagu andalannya untuk pada pengunjung," kata Marketing Promotion Hijab fest, Andre.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement