Selasa 16 Jun 2020 18:10 WIB

Geisha Tunjukkan Konsistensi Berkarya dengan Lagu 'Komitmen'

Lagu baru ini juga mengingatkan personel Geisha akan komitmen dalam membentuk band.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Personel Geisha seolah diingatkan dengan komitmennya saat membentuk band lewat lagu terbarunya.
Foto: Republika/Yogi Ardhi
Personel Geisha seolah diingatkan dengan komitmennya saat membentuk band lewat lagu terbarunya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Grup musik Geisha kembali menunjukkan eksistensinya di industri musik dan konsistensi berkarya dengan menghadirkan sebuah karya baru. Band beranggotakan Regina (vokal), Dhan (kibor), Roby (gitar), dan Nard (bas) itu merilis lagu berjudul "Komitmen".

Pencipta sekaligus penulis lirik lagu, Roby, menyampaikan bahwa karyanya bercerita tentang hubungan sepasang kekasih yang membutuhkan waktu bersama. Salah satu dari pasangan sibuk dengan dunianya hingga sang kekasih mempertanyakan komitmen yang ada.

Baca Juga

"Lagu ini banyak terjadi di luar sana, jadi pesan yang ingin Geisha sampaikan ya kalau kalian sedang menjalin hubungan harus punya komitmen karena komitmen itu seperti janji yang harus dibayar," ungkap Roby lewat pernyataan resminya yang diterima Republika.co.id.

Tidak hanya memperkenalkan lagu terbaru kepada My Geisha, sebutan untuk penggemar, Geisha juga merasa sangat terkait dengan pesan dalam lagu. Tembang "Komitmen" membuat para personel Geisha mengingat kembali komitmen di masa awal mereka membentuk band bersama.

Lewat lagu "Komitmen", Geisha berusaha membuktikan bahwa di tengah pergantian personel, mereka tetap ada dan relevan dalam membuat karya. Tembang sudah tersedia di berbagai kanal musik digital, termasuk saluran Youtube resmi Musica Studio’s.

"Lagu ini juga menjadi langkah baru dalam perjalanan musik Geisha, di mana kami harus tetap konsisten menjadi musisi yang bisa menghibur seluruh pendengar musik walaupun terjadi perubahan formasi," kata Roby.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement