Kamis 16 May 2019 15:29 WIB

Salam Ramadhan 2019 Alternatif Hiburan di Akhir Pekan

Salam Ramadhan yang digelar Musica Studio's diselenggarakan di mal saat akhir pekan

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Christiyaningsih
Vokalis grup band Noah, Ariel.
Foto: Abdan Syakura
Vokalis grup band Noah, Ariel.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Label musik Musica Studio's kembali menggelar acara tahunan Salam Ramadhan. Tahun ini, tontonan musik yang sudah menginjak penyelenggaraan tahun ketiga itu akan menyambangi empat mal di Jabodetabek. Salam Ramadhan 2019 akan menjadi alternatif hiburan di akhir pekan.

Salam Ramadhan 2019 bermula di Lippo Mall Kemang Jakarta pada 17 Mei, berlanjut dengan pertunjukan di Summarecon Mall Bekasi pada 18 Mei. Selanjutnya, penyelenggaraan berlangsung di Cibinong City Mall (25 Mei) dan Central Park Jakarta (26 Mei).

Baca Juga

Pertunjukan musik itu menampilkan Noah, Nidji, Geisha, Zara Leola, dan musisi lain di bawah naungan Musica Studio's. Di atas panggung, mereka akan membawakan lagu-lagu hit serta deretan lagu religi yang baru saja dirilis.

"Sajian gigs Ramadhan hingga acara meet and greet diharapkan tidak hanya memberikan hiburan musik yang menarik, namun juga bisa mendekatkan artis dengan penggemarnya," tulis keterangan resmi dari Musica Studio's.

Penonton yang hadir di acara berkonsep akrab itu bakal dimanjakan sejumlah penampilan spesial. Akan ada kolaborasi dari Noah dengan beberapa keluarga baru Musica Studio's seperti Ubay 'Nidji' dan Regina 'Geisha'.

Tidak hanya itu, untuk pertama kalinya Ariel bersama Noah akan membawakan lagu Mungkin Nanti versi Jepang di atas panggung. Pengunjung yang tinggal di luar Jabodetabek bisa menyaksikan Salam Ramadhan melalui layanan streaming. Dalam pelaksanaannya, Musica Studio's bekerja sama dengan Langit Musik, MaxStream Telkomsel, dan INMAX.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement