Sabtu 02 Apr 2016 19:32 WIB

Penonton Siap Karaoke Massal di Konser 30 Tahun Sheila Majid

Rep: Indira Rezkisari/ Red: Hazliansyah
Penonton mulai memadati area konser
Foto: Republika/Indira Rezkisari
Penonton mulai memadati area konser "30 Tahun Perjalanan Karier Sheila Majid" di JCC Senayan, Jakarta

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Konser 30 tahun perjalanan karier biduan asal Malaysia Sheila Majid akan segera dimulai di JCC, Sabtu (2/3). Penonton mulai meramaikan area tempat konser yang akan dimulai pada pukul 20.00 WIB.

Sheila Majid mulai dikenal oleh publik Tanah Air sejak hitsnya "Antara Anyer dan Jakarta" populer di tahun 1986. Tak heran bila penonton konser Sheila tidak didominasi semata anak-anak muda, melainkan juga mereka yang muda di era lagu Sheila berjaya.

Seperti tiga ibu rumah tangga yang sudah memiliki cucu yang ditemui Republika.co.id di JCC malam ini. "Kami mau nonton berempat di kursi VIP," ujar Gardenia Massie.

Teman menontonnya Ambarwati mengaku menggemari suara Sheila yang berkarakter. Ia bersama teman-temannya yang merupakan tetangga di kawasan Jatiwaringin bahkan hendak berkaraoke massal bersama lagu-lagu Sheila Majid.

"Kami soalnya juga hafal lagu-lagunya," kata Ambarwati.

Pada konsernya malam ini Sheila akan menggandeng musisi Indonesia di atas panggungnya yakni Armand Maulana dan Mike Mohede.

Orkestra Tohpati menjadi pengiring musik. Sedang Jay Subiyakto bertanggung jawab atas keindahan visual panggung konser yang diberi tajuk Kerinduan itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement